Kamis, 31 Januari 2013

Jose Mourinho Bingung Pilih Adan Atau Diego Lopez


Sebelum laga El Clasico pada Kamis, (31/1) dini hari WIB, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tengah menimbang untuk menentukan penjaga gawang mana yang akan ia turunkan menghadapi Barcelona. Iker Casillas sebagai kiper utama kini tengah mengalami cedera selama tiga bulan kedepan. Mourinho harus menentukan pilihan yang tepat antara Antonio Adan dan pemain anyarnya, Diego Lopez Rodriguez.

Cederanya Iker Casillas telah menyebabkan Real Madrid mendatangkan kembali mantan anak didiknya, Diego Lopez Rodriguez, dari Sevilla beberapa hari yang lalu dengan harga 3,5 juta euro sebagai antasipasi belum maksimalnya kiper kedua El Real, Antonio Adan.

Adan yang pada pertandingan terakhir Madrid mengalahkan Getafe 4-0, dinilai telah berhasil menunjukan permainan yang baik, namun hal itu masih pro dan kontra diantara fans dan manajemen klub. Namun Diego Lopez yang dinilai memiliki pengalaman yang lebih ketimbang Adan, kemampuannya bermain bersama tim belum teruji dan akan sangat beresiko dengan mencoba menurunkan kiper baru dalam laga El Clasico.

Bila Mourinho memilih Diego Lopez pada pertandingan tersebut, maka itu akan memaksa sang kiper untuk kembali berhadapan dengan Lionel Messi, dimana Messi telah berhasil membobolnya sebanyak enam kali saat masih berbaju Villarreal dan Sevilla.

Namun setidaknya ia telah memiliki pengalaman menghadapi pemain sepeti Messi, sedangkan Adan belum pernah sekalipun merasakan kehebatan Messi.

Advertise

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.41 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

# Di blog ini saya memberikan do-follow backlink untuk setiap komentar yang di tinggalkan di blog ini ( termasuk juga komentar " pertamax " . hehehe ) #

-Rules of Comment :

1.No OOT
2.No Live link
3.No spam/junk
4.Harus sopan dan santun ke sesama
5.Membawa etika blogger yang baik

Thanks-

 

Dunia Bola

More of football »

Cinema 21

More of Film »

Hot Games

Game mantapb Lainnya »