Jumat, 08 Februari 2013

Messi yang Tetap Membumi Bikin Alba Kagum


Barcelona - Lionel Messi tetap rendah hati meski sudah menjadi pesepakbola paling top di muka bumi. Hal inilah yang membuat rekannya di Barcelona, Jordi Alba, merasa kagum.

Di level klub, Messi sudah memenangi semua trofi mayor bersama Barca. Sebagai individu, penyerang asal Argentina juga menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mengoleksi empat Ballon d'Or.

Demi mempertahankan Messi, Barca mengikat si pemain dengan kontrak baru. Kontrak baru itu akan berlaku sampai tahun 2018 mendatang.

"Saya tak bisa membayangkan akan seperti apa Messi pada tahun 2018, tapi ini merupakan berita bagus untuk fans Barca karena dia tetap tinggal," ungkap Alba seperti dikutip Football Espana.

"Dia adalah pemain terbaik di dunia dan selama tidak ada sesuatu yang terjadi, dia akan terus jadi yang terbaik. Kami akan mencoba membuatnya senyaman mungkin di sini," sambungnya.

"Saya sedikit tidak beruntung karena pernah harus menghadapinya sebagai lawan. Tapi, sekarang saya senang karena memilikinya sebagai seorang rekan setim. Saya tak pernah melihat siapa pun yang bisa melakukan hal-hal yang bisa dia lakukan," jelas Alba.

Alba menambahkan, Messi bukan cuma sosok yang hebat di atas lapangan. Di luar lapangan, Messi juga merupakan kawan yang menyenangkan karena tidak pernah besar kepala.

"Di luar sepakbola, dia juga merupakan pribadi yang mengagumkan, sangat membumi. Meski dia sudah memenangi segalanya dan punya empat Ballon d'Or, dia terus menunjukkan bahwa dia rendah hati dan itulah yang penting, bukan cuma di dunia sepakbola, tapi juga dalam hidup," katanya.

sumber : sport.detik.com

Advertise

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.32 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

# Di blog ini saya memberikan do-follow backlink untuk setiap komentar yang di tinggalkan di blog ini ( termasuk juga komentar " pertamax " . hehehe ) #

-Rules of Comment :

1.No OOT
2.No Live link
3.No spam/junk
4.Harus sopan dan santun ke sesama
5.Membawa etika blogger yang baik

Thanks-

 

Dunia Bola

More of football »

Cinema 21

More of Film »

Hot Games

Game mantapb Lainnya »