Jumat, 01 Februari 2013

Ninja 250 Z250 versi NAKED


INDOSUITE - Jakarta - Kabar mengenai keberadaan motor terbaru Kawasaki di Tanah Air terjawab sudah. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki Z250 di Jakarta, hari ini, Kamis (31/01).
Sejatinya Kawasaki Z250 ini memiliki mesin yang sama dengan 'sang kakak' Kawasaki Ninja 250. Namun secara tampilan, bisa dibilang Z250 merupakan versi 'naked' dari Ninja 250.
"Kami bangga meluncurkan Z250 ini. Indonesia menjadi negara pertama yang menjadi tempat launching Z250 ini. Potensinya sangat besar di Indonesia, karena Z250 akan menempati segmen baru di kelasnya, tanpa harus mengurangi pasar dari Ninja 250," tutur Freddyanto Basuki, Manager Marketing dan Promosi PT KMI saat peluncuran motor ini.
"Spek-nya identik dengan Ninja 250. Yang membedakan hanyalah riding position dan naked style-nya saja. Headlamp-nya pun didesain compact dengan daya sinar yang lebih agresif." tambahnya.
Menurut Freddy, sama seperti seri Z dari Kawasaki yang legendaris lainnya, Kawasaki Z250 ini adalah produk global, sehingga setelah hadir di Indonesia juga akan diluncurkan di negara lainnya.
Indonesia menjadi yang pertama karena Indonesia adalah negara dengan penjualan terbesar dari Ninja 250 sebelumnya, jelas Freddy.
Mengenai harga, Kawasaki Z250 dibanderol dengan harga Rp48,5 juta atau lebih murah dari Ninja 250 injeksi yang dibanderol Rp 51,9 juta. Harga tersebut on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.
"Harganya memang kami bikin lebih murah dari Ninja 250. Perbedaan itu dilakukan untuk lebih besar memberikan kesempatan kepada konsumennya di Indonesia yang ingin memiliki Z250," pungkas Freddy.

Advertise

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

# Di blog ini saya memberikan do-follow backlink untuk setiap komentar yang di tinggalkan di blog ini ( termasuk juga komentar " pertamax " . hehehe ) #

-Rules of Comment :

1.No OOT
2.No Live link
3.No spam/junk
4.Harus sopan dan santun ke sesama
5.Membawa etika blogger yang baik

Thanks-

 

Dunia Bola

More of football »

Cinema 21

More of Film »

Hot Games

Game mantapb Lainnya »