Jumat, 01 Februari 2013

Usai dari KPK, Mahasiswi Cantik Pergi ke Apartemen Mediterania


Jakarta - Maharani (19), mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta yang ikut diamankan KPK sudah dibebaskan, Kamis (31/1) subuh. Ke mana perempuan cantik ini pergi meninggalkan Gedung KPK?

"Dia minta diantar ke Apartemen Mediterania," kata sopir taksi yang membawa perempuan biasa dipanggil Rani ini pergi dari KPK, Anwar, Jumat (1/2/2013).

Menurut Anwar, selama di dalam taksi yang dikemudikannya, Rani beberapa kali berusaha menghubungi kawan-kawannya. Rani akhirnya meminta turun di apartemen yang ada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Dia telepon temannya, katanya mau ke situ (Apartemen Mediterania), temannya nyuruh datang saja," jelas Anwar lagi.

Taksi pun melaju ke arah Tanjung Duren. Sejurus kemudian, Rani masuk ke dalam areal apartemen mewah tersebut.

Pada Selasa (29/1) malam lalu, KPK menangkap Ahmad Fathanah dan Maharani di Hotel Le Meridien. Kemudian, KPK menemukan uang Rp 1 miliar di mobil Fathanah. Keduanya dibawa ke KPK. Lalu masih pada malam itu, KPK menangkap Juard Effendi dan Arby Effend . Nah, baru pada Rabu (30/1) KPK mengamankan Luthfi Hasan dari markas PKS.


source : detik.com

Advertise

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.18 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

# Di blog ini saya memberikan do-follow backlink untuk setiap komentar yang di tinggalkan di blog ini ( termasuk juga komentar " pertamax " . hehehe ) #

-Rules of Comment :

1.No OOT
2.No Live link
3.No spam/junk
4.Harus sopan dan santun ke sesama
5.Membawa etika blogger yang baik

Thanks-

 

Dunia Bola

More of football »

Cinema 21

More of Film »

Hot Games

Game mantapb Lainnya »